10 Besar Beasiswa Terbaik untuk Mahasiswa Internasional

Beasiswa Terbaik untuk Mahasiswa Internasional

Jika Anda seorang siswa / mahasiswa internasional yang pandai, berbakat, atau termotivasi, beasiswa yang terbaik adalah pilihan Anda. inilah daftar sepuluh program beasiswa internasional yang paling bergengsi di luar untuk siswa / mahasiswa internasional dari berbagai belahan dunia. Jika Anda berasal dari negara negara berkembang.
http://4.bp.blogspot.com/-mcZva9XPlvo/UCTcVeeh7qI/AAAAAAAABjg/oncFgfstX7E/s1600/average-student-scholarships.jpg

Beasiswa Internasional yang didanai Pemerintah  »

Beasiswa Fulbright

Program Beasiswa Fulbright adalah program pertukaran beasiswa internasional unggulan antara Pemerintah AS dan 155 negara. Setiap tahun, sekitar 1.800 beasiswa Fulbright yang diberikan kepada mahasiswa asing baik yang ingin mengejar Master atau PhD Gelar di Amerika Serikat. Program Beasiswa Fulbright menyediakan dana penuh selama masa studi yang meliputi biaya kuliah, buku, tiket pesawat, uang saku hidup, dan asuransi kesehatan.

Beasiswa Chevening

The Chevening Beasiswa adalah unggulan program beasiswa global Pemerintah Inggris. Setiap tahun, itu memberikan beasiswa kepada sekitar 1.000 mahasiswa berprestasi dari lebih dari 130 negara yang ingin melanjutkan studi pascasarjana di Inggris. Beasiswa Chevening beasiswa penuh yang meliputi biaya kuliah, gaji bulanan dan berbagai tunjangan serta perjalanan internasional ke dan dari Inggris.

Endeavour Postgraduate Awards

The Endeavour Postgraduate Awards memberikan dukungan finansial penuh bagi mahasiswa internasional untuk melakukan kualifikasi pascasarjana di Master (hingga 2 tahun) atau tingkat PhD (hingga 4 tahun) baik dengan kursus atau penelitian dalam bidang studi di Australia. Beasiswa meliputi biaya kuliah, tunjangan perjalanan, tunjangan pendirian, gaji bulanan, asuransi kesehatan, dan asuransi perjalanan.

Beasiswa DAAD

Kantor Federal Luar Negeri Jerman, melalui Dinas Pertukaran Akademis Jerman (DAAD) menawarkan berbagai beasiswa luas untuk mahasiswa berprestasi asing, lulusan, mahasiswa doktoral, dan peneliti muda dan tahap awal dari semua disiplin akademis maupun dari bidang musik , seni, dan seni pertunjukan. Pendanaan bervariasi per beasiswa tetapi umumnya termasuk pembayaran bulanan berdasarkan tingkat akademis pemegang beasiswa dan mungkin termasuk biaya perjalanan, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan, dan pribadi / asuransi swasta. DAAD penghargaan lebih dari 70.000 sarjana setiap tahun.

Beasiswa Pemerintah Swiss

Pemerintah Swiss, melalui Komisi Federal untuk Beasiswa untuk Mahasiswa Asing (FCS), penghargaan berbagai beasiswa pascasarjana untuk sarjana asing dan peneliti. Beasiswa ini menyediakan lulusan dari segala bidang dengan kesempatan untuk mengejar penelitian doktor atau postdoctoral di Swiss di salah satu masyarakat yang didanai universitas atau lembaga yang diakui. Beasiswa meliputi pembayaran bulanan, pembebasan biaya pendidikan, asuransi kesehatan, tarif penerbangan, tunjangan penginapan khusus, dll

Beasiswa Eiffel

Program beasiswa Eiffel dikembangkan oleh Departemen Luar Negeri sebagai alat untuk memungkinkan lembaga-lembaga pendidikan tinggi Perancis untuk menarik yang terbaik mahasiswa asing untuk program gelar master dan PhD. Eiffel beasiswa pemegang kursus Guru menerima tunjangan bulanan; tidak menutupi biaya kuliah. Selain itu, program ini memenuhi berbagai biaya termasuk perjalanan pulang, asuransi kesehatan, dan kegiatan budaya.

    Lihat daftar lengkap Beasiswa Pemerintah Asing

0 Response to "10 Besar Beasiswa Terbaik untuk Mahasiswa Internasional"

Post a Comment