Beasiswa Commonwealth untuk Negara Berkembang

Beasiswa Commonwealth untuk Negara Berkembang

DFID
/ PhD Gelar master
Batas waktu: 3 Desember 2014 (tahunan)
Belajar di: Inggris
Kursus dimulai AY 2015-2016

Deskripsi singkat:
Commonwealth Beasiswa ini ditujukan untuk siswa dari negara-negara berkembang Commonwealth yang ingin melanjutkan studi Master dan PhD di Inggris. Beasiswa ini didanai oleh Departemen Pembangunan Internasional Inggris (DFID).
Tuan rumah Lembaga (s):
Anda diminta untuk mengajukan permohonan studi di universitas di Inggris dengan yang CSC memiliki perjanjian pendanaan bagian.
Bidang (s) studi:
Semua bidang studi yang memenuhi syarat, meskipun CSC kriteria seleksi mengutamakan aplikasi yang menunjukkan relevansi yang kuat untuk pembangunan.
Jumlah Beasiswa:
Sekitar 300 beasiswa ini diberikan setiap tahun.
Kelompok sasaran:
Beasiswa ini ditujukan untuk warga Negara Berkembang Commonwealth .
Nilai beasiswa / inklusi:
Setiap Beasiswa menyediakan biaya penerbangan ke dan dari Inggris, biaya kuliah dan biaya pemeriksaan, menjaga tunjangan pribadi, tesis hibah (jika ada), tunjangan kedatangan awal, antara lain. Silakan lihat 2015 Prospektus Beasiswa Commonwealth manfaat beasiswa penuh.
Persyaratan:
Untuk mendaftar penghargaan tercakup dalam prospektus ini, calon harus:
• warga Jadilah Commonwealth, pengungsi, atau orang yang dilindungi Inggris
• Jadilah permanen penduduk di negara berkembang Commonwealth
• Selalu siap untuk memulai studi akademis mereka di Inggris pada awal tahun ajaran Inggris pada bulan September / Oktober 2015
• Hold, pada bulan Oktober 2015, gelar pertama kelas kedua atas Honours standar (atau di atas); atau gelar kelas dua dan kualifikasi pascasarjana yang relevan, yang biasanya akan menjadi gelar Master.
Instruksi aplikasi:
Aplikasi saat ini ditutup.
CSC tidak dapat menerima aplikasi apapun langsung dari calon beasiswa ini. Semua aplikasi harus dilakukan melalui Anda agen pencalonan (atau badan perguruan tinggi / universitas, jika berlaku) di negara asal Anda . Anda harus memeriksa dengan mereka dalam contoh pertama untuk saran khusus tentang bagaimana membuat aplikasi dan tanggal penutupan mereka sendiri.
Semua calon Beasiswa Commonwealth harus dinominasikan oleh badan lembaga pencalonan disetujui / perguruan tinggi / universitas, dan harus menyerahkan formulir pendaftaran dengan menggunakan aplikasi elektronik System (EAS). Batas waktu pendaftaran adalah 3 Desember 2014.
Hal ini penting untuk membaca Prospektus 2015 Commonwealth Beasiswa dan mengunjungi situs resmi (link ditemukan di bawah) untuk mengakses sistem EAS dan untuk informasi rinci tentang cara untuk mengajukan beasiswa ini.
Website:

0 Response to "Beasiswa Commonwealth untuk Negara Berkembang "

Post a Comment