Beasiswa Eiffel di Perancis untuk Siswa Internasional

Beasiswa Eiffel di Perancis untuk Siswa Internasional

EGIDE
Master / PhD Gelar
Batas waktu: 9 Jan 2015 (tahunan)
Belajar di Perancis
Kursus dimulai AY 2015-2016

Deskripsi singkat:
Program Beasiswa Eiffel Excellence didirikan oleh Departemen Luar Negeri Perancis dan Pembangunan Internasional untuk mengaktifkan French lembaga pendidikan tinggi untuk menarik mahasiswa asing atas untuk mendaftar di master dan program PhD.
Tuan rumah Lembaga (s):
Universitas Perancis dan Lembaga Akademik
Bidang (s) studi:
Tiga bidang utama studi yang tercakup dalam program Eiffel adalah rekayasa sains di tingkat master (ilmu dalam arti yang luas di tingkat PhD), ekonomi dan manajemen, hukum dan ilmu politik.
Kelompok sasaran:
Semua siswa internasional
Nilai beasiswa / inklusi:
Eiffel beasiswa pemegang kursus Guru menerima tunjangan bulanan sebesar € 1.181 (1.031 € penyisihan pemeliharaan dan € 150 kompensasi bulanan). Eiffel beasiswa pemegang kursus PhD menerima tunjangan bulanan sebesar € 1.400.
Selain itu, program ini memenuhi berbagai biaya termasuk perjalanan pulang, penutup jaminan sosial, dan kegiatan budaya. Beasiswa pemegang mungkin juga memenuhi syarat untuk tunjangan akomodasi tambahan dalam kondisi tertentu.
Biaya kuliah tidak tercakup oleh Program Eiffel.
Persyaratan:
Kebangsaan: Program ini diperuntukkan bagi calon kebangsaan non-Perancis. Calon dengan dua kebangsaan, salah satunya adalah Perancis, tidak memenuhi syarat.
Umur: Untuk kursus master, calon harus tidak lebih dari 30 pada tanggal rapat panitia seleksi, yaitu lahir setelah 1984/11/03; di tingkat PhD, calon harus tidak lebih dari 35 pada tanggal rapat panitia seleksi, yaitu lahir setelah 1979/11/03.
Asal aplikasi: Hanya lamaran yang disampaikan oleh instansi pendidikan Perancis diterima. Pendirian ini melakukan untuk mendaftarkan penerima beasiswa di lapangan yang mereka telah dipilih. Aplikasi disampaikan dengan cara lain tidak dianggap. Selain itu, kandidat dicalonkan oleh lebih dari satu pendirian akan didiskualifikasi.
Program studi: Beasiswa untuk siswa yang ingin mendaftarkan diri pada kursus master, termasuk di sebuah sekolah teknik, dan untuk mahasiswa PhD. Program Eiffel tidak berlaku untuk kursus bahasa Prancis yang dikelola master di luar negeri, sebagai pemegang beasiswa non-PhD harus menyelesaikan minimal 75% dari program mereka di Perancis. Ini tidak berlaku untuk pelatihan di bawah kontrak magang atau kontrak pelatihan profesional baik.
Kombinasi dengan beasiswa lainnya: Mahasiswa asing yang, pada saat aplikasi, telah diberikan beasiswa pemerintah Perancis di bawah program lain tidak memenuhi syarat, bahkan jika beasiswa tersebut tidak termasuk penutup jaminan sosial.
Beasiswa Eiffel Doktor: anda dapat mengajukan calon yang sebelumnya diberikan beasiswa Eiffel di tingkat master untuk beasiswa di tingkat PhD. Kandidat yang telah diberikan beasiswa Eiffel sekali selama PhD mereka tidak dapat diberikan untuk kedua kalinya. Tidak ada aplikasi akan diterima untuk setiap siswa yang diterapkan sebelumnya tapi ditolak, bahkan jika permohonan diajukan oleh pembentukan berbeda atau di bidang lain studi.
Untuk Eiffel Guru Beasiswa: Tidak ada aplikasi akan diterima untuk setiap siswa yang diterapkan sebelumnya tapi ditolak, bahkan jika permohonan diajukan oleh pembentukan berbeda atau di bidang lain studi. Siswa yang telah diberikan beasiswa Eiffel di tingkat master tidak memenuhi syarat untuk mendaftar ulang di tingkat master.
Tingkat bahasa: Ketika calon pra-memilih non-Perancis-berbicara, pendirian harus memastikan bahwa kemampuan bahasa mereka memenuhi persyaratan program studi yang relevan.
Instruksi aplikasi:
Aplikasi saat ini ditutup.
Aplikasi tidak diterima dari siswa secara langsung. Aplikasi untuk beasiswa EIFFEL disampaikan oleh Lembaga Pendidikan Tinggi Perancis. Anda harus berlaku dan memenuhi persyaratan Lembaga Pendidikan Tinggi Perancis untuk dipertimbangkan untuk beasiswa. Batas waktu berikutnya untuk aplikasi adalah 9 Januari 2015. Tenggat waktu Aplikasi untuk berpartisipasi Lembaga Perancis awal dari ini.
Hal ini penting untuk mengunjungi situs resmi (link ditemukan di bawah) untuk mengakses formulir aplikasi online dan untuk informasi rinci tentang cara untuk mengajukan beasiswa ini.
Website:

Beasiswa Website Resmi: http://www.campusfrance.org/en/eiffel

0 Response to "Beasiswa Eiffel di Perancis untuk Siswa Internasional "

Post a Comment