British Chevening Beasiswa untuk Internasional inggris

British Chevening Beasiswa untuk Internasional

British Government / FCO
Gelar : Masters

Batas waktu: 15 Nov 2014 (tahunan)
Belajar di: Inggris
Kursus dimulai AY 2015/2016

Deskripsi singkat:

Beasiswa Chevening program beasiswa global pemerintah Inggris, yang didanai oleh Departemen Luar Negeri dan Persemakmuran (FCO) dan organisasi mitra. Program ini membuat penghargaan kepada ulama yang luar biasa dengan potensi kepemimpinan dari seluruh dunia untuk mempelajari program pascasarjana di universitas-universitas di Inggris.

Program ini menyediakan dana penuh atau sebagian untuk kursus penuh waktu di tingkat pascasarjana, biasanya gelar satu tahun Guru, dalam berbagai subjek dan setiap universitas di Inggris.

Tuan rumah Lembaga (s):

Universitas di Inggris

Bidang (s) studi:

Setiap subjek pada setiap universitas di Inggris, tetapi Anda harus memeriksa halaman negara untuk bidang prioritas.

Jumlah Awards:

Sekitar 1.500 beasiswa global akan ditawarkan.

Kelompok sasaran:

Beasiswa ini ditujukan untuk warga negara yang memenuhi syarat-Chevening. Lihat situs resmi untuk daftar lengkap negara-negara yang memenuhi syarat untuk beasiswa Chevening.

Nilai beasiswa / inklusi:

Beasiswa Chevening paling meliputi: biaya kuliah; tunjangan hidup pada tingkat yang ditetapkan (untuk satu orang); Bandingkan sebuah kelas ekonomi kembali ke Inggris; hibah tambahan untuk menutupi pengeluaran penting. Beberapa Beasiswa menutupi bagian dari biaya belajar di UK; misalnya, biaya kuliah saja atau tunjangan saja. Silakan periksa halaman masing-masing negara untuk lebih jelasnya.

Persyaratan:

Chevening Beasiswa untuk orang-orang berbakat yang telah diidentifikasi sebagai pemimpin masa depan yang potensial di berbagai bidang; termasuk politik, bisnis, media, masyarakat sipil, agama, dan akademisi. Pelamar harus lulusan kaliber tinggi dengan kualitas pribadi, intelektual dan interpersonal yang diperlukan untuk kepemimpinan.

Pelamar harus mengunjungi website resmi untuk kriteria kelayakan penuh.

Instruksi aplikasi:

Aplikasi saat ini ditutup.

Aplikasi dilakukan melalui sistem aplikasi online yang akan tersedia di situs resmi halaman aplikasi dengan 1 Agustus 2014. Batas waktu aplikasi untuk 2015/2016 adalah 15 November 2014, 23:59 GMT.

Hal ini penting untuk mengunjungi situs resmi untuk informasi rinci tentang cara untuk mengajukan beasiswa ini.

Website:

Beasiswa Website Resmi: http://www.chevening.org/

0 Response to "British Chevening Beasiswa untuk Internasional inggris"

Post a Comment