Program Fulbright Pemerintah Amerika

Program Fulbright Pemerintah USA

Gelar Master / PhD Derajat
http://b.vimeocdn.com/ps/628/628477_300.jpg
Batas waktu: bervariasi, Februari-Oktober 2015
Belajar di: Amerika Serikat
Kursus dimulai Setiap Tahun

Deskripsi singkat:

Program Fulbright Program Mahasiswa Asing memungkinkan mahasiswa pascasarjana, profesional muda, dan seniman dari luar negeri untuk penelitian dan belajar di Amerika Serikat selama satu tahun atau lebih di universitas AS atau lembaga lain yang sesuai.

Tuan rumah Lembaga (s):

USA Universitas dan Lembaga Akademik

Bidang studi:

Fulbright mendorong aplikasi dari segala bidang, termasuk yang interdisipliner kecuali program gelar medis atau penelitian medis klinis.

Jumlah Awards:

Sekitar 1.800 per tahun.

Kelompok sasaran:

Mahasiswa internasional dari 155 negara di seluruh dunia

Nilai beasiswa / inklusi:

Program Fulbright menyediakan dana untuk masa penelitian. Iuran dana hibah, tiket pesawat, uang saku hidup, dan asuransi kesehatan. Lihat situs resmi untuk manfaat beasiswa yang tepat.

Persyaratan:

Untuk berpartisipasi dalam Fulbright Program Mahasiswa Asing, pemohon harus telah menyelesaikan pendidikan sarjana dan memegang gelar setara dengan gelar sarjana.

Kelayakan program dan prosedur seleksi bervariasi menurut negara. Silakan lihat negara situs web tertentu untuk mencari informasi tentang Program Fulbright di negara asal Anda, termasuk persyaratan dan pedoman aplikasi.

Instruksi aplikasi:

Aplikasi untuk AY 2016-2017 mulai terbuka pada kuartal 1 tahun 2015, tergantung pada negara.

Semua aplikasi Program Mahasiswa Asing diproses oleh bi-nasional Fulbright Komisi / Yayasan atau US Kedutaan. Oleh karena itu, mahasiswa asing harus mengajukan permohonan melalui Komisi Fulbright / Yayasan atau Kedutaan Besar AS di negara asal mereka. Batas waktu berbeda untuk setiap negara, tetapi sekitar Februari-Oktober setiap tahun dari tahun sebelumnya yang ingin belajar.

Hal ini penting untuk mengunjungi situs resmi (link ditemukan di bawah) untuk informasi rinci tentang cara untuk mengajukan beasiswa ini.

Informasi kontak:

Semua pertanyaan beasiswa harus dilakukan untuk Anda kedutaan lokal atau Komisi Fulbright .

Website / Link:

Beasiswa Website Resmi: http://foreign.fulbrightonline.org/about/foreign-fulbright

Beasiswa Terkait: Daftar USA Beasiswa

0 Response to "Program Fulbright Pemerintah Amerika"

Post a Comment