Beasiswa Endeavour Postgraduate di Australia untuk Internasional

Terakhir diperbarui: 1 Mei 2014 | BUKA April 2015

Gov't Australia
Gelar : Master / PhD

Batas waktu: 30 Juni 2014 (tahunan)
Belajar di: Australia
Kursus dimulai 2015

Deskripsi singkat:

The Endeavour Postgraduate Awards memberikan dukungan finansial penuh bagi mahasiswa internasional untuk melakukan kualifikasi pascasarjana di Master (hingga 2 tahun) atau tingkat PhD (hingga 4 tahun) baik dengan kursus atau penelitian dalam bidang studi di Australia.

Tuan rumah Lembaga (s):

Universitas atau Lembaga Educations tinggi di Australia. Kunjungi Study in Australia untuk daftar lembaga terakreditasi yang menyediakan pendidikan tinggi bagi siswa internasional.

Bidang Studi:

Master atau tingkat PhD kursus atau penelitian dalam bidang studi di Australia.
Jumlah Awards:
Belum ditentukan.

Kelompok sasaran:

Benua Amerika: Argentina, Bolivia, Brazil, Kanada, Chile, Kolombia, Kosta Rika, Ekuador, El Salvador, Guyana Prancis, Guatemala, Honduras, Meksiko, Nikaragua, Panama, Paraguay, Peru, Suriname, Amerika Serikat, Uruguay, Venezuela.

The Caribbean: Antigua dan Barbuda, Bahama, Barbados, Belize, Kuba, Dominika, Republik Dominika, Grenada, Guadeloupe, Guyana, Haiti, Jamaika, Martinique, Saint Kitts dan Nevis, Saint Lucia, Saint Vincent dan Grenadines, Trinidad dan Tobago.

Eropa: Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Siprus (Republik), Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Irlandia, Italia, Latvia, Lithuania, Luksemburg, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia , Portugal, Reunion, Rumania, Rusia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, Inggris.

Timur Tengah: Afghanistan, Bahrain, Iran, Irak, Yordania, Kuwait, Lebanon, Oman, Qatar, Arab Saudi, Suriah, Turki, Uni Emirat Arab, Yaman.

Pacific: Fiji, French Polynesia, Kiribati, Kepulauan Marshall, Mikronesia (Federasi negara), Nauru, Kaledonia Baru, Selandia Baru (termasuk Kepulauan Cook), Niue, Palau, Papua Nugini, Samoa, Kepulauan Solomon, Tokelau, Tonga, Tuvalu, Vanuatu, Wallis dan Futuna.

Asia: Bangladesh, Bhutan, Brunei Darussalam, Kamboja, India, Indonesia, Jepang, Laos, Malaysia, Maldives, Mongolia, Nepal, Pakistan, Republik Rakyat Cina (termasuk Hong Kong dan Macau SAR), Filipina, Republik Korea (Korea Selatan ), Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Timor-Leste, Vietnam.

Nilai beasiswa / inklusi:

Beasiswa meliputi biaya perjalanan ($ AUD 3.000), tunjangan pendirian ($ AUD 4.000), gaji bulanan ($ AUD 3.000, sampai dengan durasi program yang maksimal secara pro-rata). Kesehatan dan asuransi perjalanan juga akan disediakan.

Penerima Beasiswa Endeavour juga akan menerima biaya kuliah yang dibayarkan sampai dengan durasi studi / riset maksimum secara pro-rata. Biaya kuliah meliputi layanan mahasiswa dan fasilitas biaya.

Persyaratan Beasiswa Endeavour Postgraduate:

Untuk memenuhi syarat untuk menerima Beasiswa Endeavour Postgraduate, pelamar harus:

• berumur 18 tahun atau lebih pada saat dimulainya program mereka

• warga ea dan / atau penduduk tetap suatu negara yang berpartisipasi (lihat di atas)

• memulai program yang diusulkan mereka setelah tanggal 1 Januari 2015 dan paling lambat 30 November 2015. Pelamar yang telah dimulai atau akan dimulai program mereka dimaksudkan sebelum 2015 tidak memenuhi syarat untuk mendaftar

• menyediakan semua dokumen pendukung yang relevan

• saat tidak memegang atau telah selesai, sejak 1 Januari 2013, Pemerintah Australia beasiswa dan / atau persekutuan (langsung diberikan kepada penerima oleh Pemerintah Australia) yang disponsori

• tidak berlaku untuk kategori di mana mereka telah menyelesaikan Beasiswa Endeavour atau Fellowship.

Cara melamar Beasiswa Endeavour Postgraduate:

Aplikasi untuk 2.015 putaran Beasiswa Endeavour dan Fellowships sekarang telah ditutup. Aplikasi untuk 2.016 putaran diharapkan untuk membuka pada bulan April 2015. Para pelamar disarankan untuk memeriksa Beasiswa Endeavour dan Beasiswa situs dekat dengan April 2015 untuk informasi lebih lanjut, pedoman pemohon dan kriteria kelayakan.

Bersama dengan dokumen pendukung lainnya, Endeavour Postgraduate Scholarship (non-Australia) pelamar harus memberikan (a) atau (b): (a) surat penerimaan / tawaran resmi untuk kursus PhD di universitas Australia untuk tahun akademik 2015 (b) resmi masuk / surat penawaran untuk Master atau Graduate Diploma menuju kursus Master di universitas Australia untuk tahun akademik 2015. Aplikasi dilakukan secara online dan Batas waktu pendaftaran adalah 30 Juni 2014.

Hal ini penting untuk membaca 2015 Pedoman Penerapan Endeavour dan mengunjungi situs resmi (link ditemukan di bawah) untuk informasi rinci tentang cara untuk mengajukan beasiswa ini.

Website:

Beasiswa Website Resmi: https://aei.gov.au/Scholarships-and-Fellowships/Pages/default.aspx

0 Response to "Beasiswa Endeavour Postgraduate di Australia untuk Internasional "

Post a Comment