Beasiswa Excellence Pemerintah Swiss untuk Mahasiswa Asing

Beasiswa Excellence Pemerintah Swiss untuk Mahasiswa Asing

Pemerintah Swiss
PhD / Postdoctoral Gelar
Batas waktu: bervariasi, sekitar September-November
Studi di: Swiss
Kursus dimulai 2015

Deskripsi singkat:
Pemerintah Swiss, melalui Komisi Federal untuk Beasiswa untuk Mahasiswa Asing (FCS), penghargaan berbagai beasiswa pascasarjana untuk sarjana asing dan peneliti: beasiswa University (universitas di Swiss Federal Institute of Technology serta Perguruan Tinggi Ilmu Terapan) dan Seni beasiswa (sekolah musik dan seni rupa, hanya untuk sejumlah negara).
Beasiswa ini menyediakan lulusan dari segala bidang dengan kesempatan untuk mengejar penelitian doktor atau postdoctoral di Swiss di salah satu masyarakat yang didanai universitas atau lembaga yang diakui.
Tuan rumah Lembaga (s):
Salah satu dari sepuluh (10) Swiss Universitas Umum, dua (2) Federal Swiss Institute of Technology, ajaran umum dan lembaga penelitian dan universitas ilmu terapan
Bidang studi:
Semua bidang akademik
Kelompok sasaran:
Mahasiswa internasional dari lebih dari 180 negara. Lihat situs resmi untuk daftar lengkap negara-negara yang memenuhi syarat.
Nilai beasiswa / inklusi:
Beasiswa meliputi pembayaran bulanan, pembebasan biaya pendidikan, asuransi kesehatan, tarif penerbangan, tunjangan penginapan khusus, dll Lihat lembar fakta untuk manfaat beasiswa yang tepat.
Umum Kriteria Kelayakan:
Silakan lihat lembar fakta negara tertentu untuk kriteria kelayakan umum dan khusus.
Instruksi aplikasi:
Aplikasi saat ini ditutup.
Silakan lihat halaman web khusus negara untuk kriteria kelayakan, prosedur aplikasi, tenggat waktu, dan informasi kontak khusus untuk negara Anda. Jika Anda memenuhi persyaratan, hubungi perwakilan diplomatik Swiss di negara asal. Para perwakilan diplomatik akan memberikan semua informasi yang diperlukan tentang tata cara termasuk formulir aplikasi dan daftar dokumentasi yang diperlukan.
Batas waktu aplikasi jatuh antara bulan September dan November, tergantung pada Kedutaan Besar Swiss yang aplikasi harus diserahkan.
Hal ini penting untuk mengunjungi situs resmi (link ditemukan di bawah) untuk informasi rinci tentang cara untuk mengajukan beasiswa ini.
Website:

0 Response to "Beasiswa Excellence Pemerintah Swiss untuk Mahasiswa Asing "

Post a Comment