Persyaratan masuk sarjana untuk siswa internasional

Persyaratan masuk sarjana untuk siswa internasional

Untuk mendaftar program studi tingkat sarjana di University of Sydney, Anda harus memenuhi persyaratan tertentu - ini dikenal sebagai kriteria minimum. Halaman-halaman berikut ini menjelaskan persyaratan secara detail, tetapi pada dasarnya Anda perlu:
  • memiliki kualifikasi diterima menengah atas dari sekolah tinggi (atau menyelesaikan setidaknya satu tahun penuh-waktu dalam gelar sarjana atau setara dengan kualifikasi di perguruan tinggi yang diakui)
  • telah mencapai nilai tertentu dalam Anda studi menengah atas atau diterima studi tersier
  • memenuhi persyaratan bahasa Inggris
  • memenuhi persyaratan masuk khusus seperti kesehatan atau keamanan cek atau penyerahan portofolio - memeriksa rincian untuk tingkat tertentu menggunakan Cari kursus
  • Memiliki Pengetahuan Asumsi untuk kursus Anda. Meskipun tidak ada prasyarat untuk kursus kami, kami mengharapkan Anda untuk mengetahui atau telah mempelajari mata pelajaran yang relevan dengan program studi Anda sebelum Anda mulai kursus Anda.
Jika Anda tidak memiliki kualifikasi sekunder atau tersier diterima senior, ada beberapa pilihan lain. Anda bisa mendaftar di Universitas Program Yayasan Sydney , dan menyelesaikan kursus, setara dengan kualifikasi sekunder akhir-tahun di Australia. Demikian juga, jika Anda tidak memenuhi persyaratan bahasa Inggris, Anda bisa mendaftar di kursus persiapan bahasa Inggris di Universitas Pusat Pengajaran Bahasa Inggris .

Pengetahuan Asumsi dan Kursus Bridging

  • Tidak ada prasyarat untuk masuk ke program sarjana kita. Namun, untuk beberapa program kami mengharapkan Anda untuk mempelajari mata pelajaran tertentu, atau mencapai tingkat tertentu pengetahuan, sebelum Anda mulai universitas Anda. Ini disebut 'pengetahuan diasumsikan' dan persyaratan Pengetahuan khusus Asumsi dapat ditemukan di Universitas Cari situs Course di sydney.edu.au/courses .
  • Jika Anda tidak memiliki pengetahuan diasumsikan untuk kursus Anda, Anda tidak akan dikeluarkan dari kursus, tetapi Anda mungkin merasa sulit untuk mengelola pekerjaan. Dengan memiliki pengetahuan yang diasumsikan relevan untuk kursus Anda, Anda memastikan bahwa Anda tidak akan mengalami kerugian ketika Anda memulai studi Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang pengetahuan diasumsikan, silakan kunjungi Tahun 12 Kualifikasi bagian bawah halaman dalam negeri.
  • Kursus peralihan tersedia di University of Sydney untuk membantu Anda bangun untuk mempercepat dalam bidang studi matematika, kimia dan fisika. Sementara program bridging mungkin sangat disarankan untuk memulai siswa, mereka tidak prasyarat. Fakultas Sains dan Fakultas Ilmu Kesehatan menawarkan program bridging untuk membantu Anda mendapatkan sampai dengan kecepatan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman Fakultas Program Bridging Science atau Fakultas halaman Program Bridging Ilmu Kesehatan .

Siswa di bawah 18 tahun

Jika Anda akan lebih muda dari 18 tahun ketika Anda tiba di Australia, Anda akan perlu memberikan bukti kepada Departemen Imigrasi dan Perlindungan Perbatasan (DIBP) bahwa pengaturan kesejahteraan yang sesuai di tempat. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan klik di sini .

The University of Sydney saat ini tengah melakukan peninjauan kebijakan yang berkaitan dengan pengaturan kesejahteraan bagi pelamar langsung di bawah usia 18 tahun pengaturan Transisi akan disediakan oleh Taylors College. Taylors College memberikan Universitas Program Studi Yayasan Sydney (USFP) dan memiliki pengalaman luas dalam penyediaan layanan kepada siswa yang berada di bawah 18 tahun. Untuk rincian lebih lanjut tentang kebijakan dan proses pendukung di bawah 18 siswa dengan Taylors College, silakan klik disini .

Jika Anda tidak akan didampingi oleh orang tua, wali hukum atau relatif cocok dan ingin bantuan dengan layanan untuk homestay, perwalian dan kesejahteraan, berikan permintaan dengan aplikasi Anda untuk masuk.

0 Response to "Persyaratan masuk sarjana untuk siswa internasional "

Post a Comment