Beasiswa Australia Awards 2015

Beasiswa Australia Awards 

Pemerintah Australia
Sarjana / Master / PhD Derajat
Batas waktu: bervariasi, Februari-April 2015
Belajar di: Australia
Kursus dimulai 2016

https://img.okezone.com/content/2014/02/10/368/938460/MhPpySuZsf.jpg 
Deskripsi singkat:
Australia Awards Scholarships, sebelumnya dikenal sebagai Australian Development Scholarships (ADS), yang penghargaan pembangunan jangka panjang yang dikelola oleh Departemen Luar Negeri dan Perdagangan. Mereka memberikan kesempatan bagi orang-orang dari negara-negara berkembang, khususnya negara-negara yang terletak di wilayah Indo-Pasifik, untuk melakukan full time sarjana atau studi pascasarjana di universitas-universitas Australia yang berpartisipasi dan lembaga Technical and Further Education (TAFE).
Untuk memastikan dampak pembangunan Australia Awards Scholarships, semua penerima beasiswa harus kembali ke rumah pada penyelesaian studi mereka sehingga mereka dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan di negara mereka
Tuan rumah Lembaga (s):
Bidang studi:
Bidang studi yang terkait dengan bidang-bidang prioritas negara Anda untuk pembangunan. Semuanya tercantum pada profil negara peserta.
Jumlah Beasiswa:
Belum ditentukan.
Kelompok sasaran:
Warga salah satu negara yang berpartisipasi di Asia, Pasifik, Afrika, dan Timur Tengah. Lihat lengkap daftar negara-negara peserta .
Nilai beasiswa / inklusi:
Manfaat beasiswa umumnya meliputi: biaya kuliah penuh, kembali perjalanan udara, tunjangan pembentukan, kontribusi terhadap biaya hidup (CLE), Overseas Student Health Cover (OSHC), dll Lihat daftar lengkap manfaat di website resmi (link ditemukan di bawah) .
Beasiswa ini ditawarkan untuk jangka waktu minimum yang diperlukan bagi individu untuk menyelesaikan program akademik yang ditetapkan oleh lembaga pendidikan tinggi Australia, termasuk pelatihan persiapan.
Persyaratan:
Agar memenuhi syarat untuk menerima beasiswa, pemohon harus:
a. menjadi minimal 18 tahun pada saat dimulai Beasiswa
b. menjadi warga negara yang berpartisipasi (seperti yang tercantum pada situs web Australia Awards) dan menjadi berada di dan melamar beasiswa dari negara mereka kewarganegaraan
c. tidak menikah, bertunangan dengan, atau de facto dari orang yang memegang, atau memenuhi syarat untuk memegang, kewarganegaraan Australia atau Selandia Baru atau tinggal permanen, setiap saat selama penerapan, pemilihan atau mobilisasi fase (catatan: penduduk Kepulauan Cook , Niue dan Tokelau dengan kewarganegaraan Selandia Baru berhak tetapi harus mengajukan permohonan Luar Negeri atau Sektor Pertahanan (subclass 576) visa
d. tidak saat ini melayani personil militer
e. tidak menjadi warga negara Australia, terus tinggal permanen di Australia atau menjadi mengajukan visa untuk tinggal di Australia secara permanen
f. tidak mengajukan jangka panjang-lain Australia Penghargaan kecuali mereka telah tinggal di luar Australia untuk dua kali panjang total waktu bahwa mereka berada di Australia
g. telah memenuhi kriteria tertentu yang ditetapkan oleh Area Program atau pemerintah negara pemohon kewarganegaraan (misalnya setelah bekerja beberapa tahun tertentu di sektor yang sesuai)
h. dapat memenuhi persyaratan penerimaan dari institusi di mana penghargaan ini adalah untuk dilakukan
aku m. dapat memenuhi semua persyaratan dari Departemen Perlindungan Imigrasi dan Perbatasan untuk mengadakan Luar Negeri atau Sektor Pertahanan (subclass 576) visa.
j. Pelamar harus menginformasikan Area Program hubungan atau hubungan dengan staf yang dipekerjakan di Program Daerah atau dengan kontraktor pelaksana sehingga aplikasi dapat dengan benar dan transparan dikelola.
Baca kriteria kelayakan lengkap di Januari 2015 Australia Awards Kebijakan Handbook (PDF)
Instruksi aplikasi:
Periksa tanggal membuka dan menutup untuk negara Anda , dan pilih negara anda / residensi dari daftar negara-negara peserta untuk informasi spesifik tentang kelayakan, area prioritas dan bagaimana menerapkan. Setiap Program Negara memiliki jadwal yang berbeda tetapi batas waktu jatuh di sekitar Februari-April 2015. Catatan: (. Austalia Awards Beasiswa untuk Afrika sekarang ditutup)
Hal ini penting untuk membaca bagaimana menerapkan halaman dan mengunjungi halaman khusus negara, dan situs resmi (link ditemukan di bawah) untuk informasi rinci dan diperbarui tentang bagaimana menerapkan untuk beasiswa ini.
Website:

0 Response to "Beasiswa Australia Awards 2015"

Post a Comment