Beasiswa York University International Student di Kanada

Program York University International Student

York University
Sarjana (BS) Gelar
Batas waktu: 15 Maret 2015 (tahunan)
Belajar di Kanada
Kursus dimulai September 2015

http://futurestudents.yorku.ca/sites/all/themes/york/logo.png 
Deskripsi singkat:
York University menawarkan global Pemimpin Beasiswa, United World College Beasiswa dan Beasiswa Masuk internasional khusus untuk siswa internasional yang ingin mengambil gelar sarjana penuh waktu di University of York.
Tuan rumah Lembaga (s):
York University di Ontario, Kanada
Bidang studi:
Setiap program gelar sarjana penuh waktu di salah satu Fakultas berikut: Seni, Media, Kinerja & Desain; Studi Lingkungan Hidup; Glendon; Bidang Kesehatan; Lassonde Sekolah Teknik; Liberal Arts & Profesional Studi; Ilmu Pengetahuan; dan Schulich School of Business.
Jumlah Awards:
Belum ditentukan.
Kelompok sasaran:
Mahasiswa Internasional
Nilai beasiswa / inklusi:
Pemimpin Global of Tomorrow Award: $ 68.000 ($ 17.000 x 4 tahun)
United World College Beasiswa $ 112.000 ($ 28,000 x 4 tahun)
Beasiswa Masuk internasional: $ 112,000 ($ 28.000 x 4 tahun)
Semua beasiswa di atas dapat diperpanjang selama tiga tahun studi sarjana penuh waktu, disediakan berdiri akademik yang tinggi dipertahankan pada setiap tahun akademik.
Persyaratan:
Untuk dipertimbangkan untuk International Beasiswa & Awards, Anda harus:
• Menyerahkan permohonan resmi untuk masuk sarjana Universitas York baik oleh situs OUAC atau York aplikasi online untuk entri September.
• Jadilah seorang siswa internasional yang diperlukan untuk memiliki Ijin Belajar untuk belajar di Kanada.
• Jadilah dinominasikan untuk penghargaan (s) dengan sekolah tinggi Anda. Perhatikan bahwa seorang siswa dapat dinominasikan untuk lebih dari satu penghargaan, namun hanya satu calon per sekolah akan dipertimbangkan untuk setiap penghargaan.
• Jadilah masuk langsung dari sekolah tinggi (tidak lebih dari dua tahun setelah lulus) untuk tahun pertama program gelar sarjana penuh waktu di salah satu Fakultas berikut: Seni, Media, Kinerja & Desain; Studi Lingkungan Hidup; Glendon; Bidang Kesehatan; Lassonde Sekolah Teknik; Liberal Arts & Profesional Studi; Ilmu Pengetahuan; dan Schulich School of Business.
• Memiliki catatan akademik yang sangat baik ("A" rata-rata atau setara) dan telah menunjukkan kepemimpinan melalui layanan masyarakat atau keunggulan dalam seni, olahraga dan area lain dari prestasi individu.
• Menyerahkan dokumen aplikasi yang diperlukan. Mengacu pada "Dokumentasi Pendukung Diperlukan" checklist pada formulir aplikasi
• Khusus untuk York United World College Beasiswa: Anda harus terdaftar di atau harus lulus dalam dua tahun terakhir dari United World College untuk memenuhi syarat untuk beasiswa ini
Instruksi aplikasi:
Untuk menerapkan, Anda harus mengirimkan formulir aplikasi beasiswa bersama dengan dokumen pendukung (tercantum dalam formulir) ke Universitas. Batas waktu berikutnya untuk aplikasi adalah 15 Maret 2015 untuk masuk di September 2015.
Hal ini penting untuk mengunjungi situs resmi (link ditemukan di bawah) untuk mengakses formulir aplikasi dan informasi rinci tentang cara untuk mengajukan beasiswa ini.
Website:

0 Response to "Beasiswa York University International Student di Kanada"

Post a Comment