Beasiswa Master Penelitian World Bank Robert S. McNamara

https://panetir.files.wordpress.com/2013/01/robert-s-mcnamara-fellowships.jpg 

Robert S. McNamara Phd Beasiswa Penelitian 

Bank Dunia
PhD Penelitian Beasiswa
Batas waktu: 11 Feb 2015 (tahunan)
Studi di: setiap Negara
Penelitian dimulai Juli-Desember 2015

Deskripsi singkat:
Program Robert S. McNamara Fellowship Bank Dunia penghargaan beasiswa hingga $ 25.000 per tahun untuk mengembangkan calon negara PhD untuk melakukan inovasi, terkait pembangunan, penelitian doktor di bawah pengawasan seorang penasihat penelitian di lembaga tuan luar negeri melalui periode residensi dari 6 sampai 10 bulan.
Tuan rumah Lembaga (s):
Kandidat harus diterima atau diundang oleh lembaga tuan rumah yang akan menunjuk penasihat akademik untuk membantu sesama selama periode penelitian. Lembaga tuan rumah juga harus berkomitmen untuk menyediakan sesama dengan fasilitas dasar seperti ruang kantor dan akses ke komputer, dan untuk memfasilitasi / kegiatan penelitian nya.
Bidang Penelitian:
Bidang kandidat penelitian harus berhubungan dengan pembangunan, di bidang-bidang seperti ekonomi, kesehatan, pendidikan, pertanian, lingkungan hidup, pengelolaan sumber daya alam dan subjek pembangunan terkait lainnya.
Jumlah Awards:
Belum ditentukan
Kelompok sasaran:
Pelamar harus dari negara-negara berkembang dan saat ini terdaftar dalam program PhD yang mereka telah menyelesaikan semua kursus dan ujian persyaratan. Dosen atau peneliti yang bekerja di sebuah lembaga akademis atau penelitian di rumah mereka, berkembang, negara sangat dianjurkan untuk mendaftar.
Nilai beasiswa / inklusi:
Calon diminta untuk menyerahkan anggaran untuk persekutuan mereka, menggunakan Robert S. McNamara anggaran template yang disediakan di website persekutuan, yang meliputi biaya yang berkaitan dengan program penelitian mereka: kuliah; hidup tunjangan; asuransi kesehatan dan / atau kecelakaan dasar; perjalanan; dan penyisihan untuk biaya penelitian, termasuk buku, bahan penelitian, perangkat lunak, kunjungan lapangan lokal (untuk pengumpulan data), biaya penelitian, biaya untuk seminar institusi tuan rumah / konferensi, percetakan dan biaya lain-lain. Jumlah maksimum hibah adalah US $ 25.000.
Persyaratan:
Pelamar harus memenuhi kriteria sebagai berikut untuk memenuhi persyaratan untuk penghargaan persekutuan:
• negara asal Anda adalah negara berkembang anggota ADB Bank Dunia .
• Anda bukan warga negara ganda dari negara maju.
• Anda saat ini terdaftar dalam program PhD di negara anggota Bank Dunia.
• Anda akan telah menyelesaikan semua kursus dan ujian persyaratan untuk PhD Anda pada saat aplikasi.
• Anda memiliki gelar master.
• Anda 35 tahun atau lebih muda pada 11 Februari 2015.
• Anda memenuhi salah satu kondisi berikut:
a) Anda terdaftar dalam program PhD di negara asal Anda, dan saat ini tidak bekerja.
b) Anda terdaftar dalam program PhD di negara asal atau negara anggota Bank Dunia yang lain dan bekerja
di lembaga akademis atau penelitian di negara asal Anda.
• Anda diterima sebagai dosen tamu untuk jangka waktu enam sampai sepuluh bulan oleh pusat universitas atau penelitian di Dunia yang
Negara anggota Bank selain negara asal Anda.
• proposal penelitian Anda didukung oleh Anda pengawas PhD tesis dan institusi host Anda.
• Anda dapat mulai persekutuan Anda antara Juli dan Desember 2015.
• Anda dapat menyelesaikan penelitian persekutuan yang diusulkan Anda dalam 6 sampai 10 bulan.
• Anda berkomitmen untuk kembali ke negara asal Anda untuk menyelesaikan PhD Anda dan bekerja setelah selesai penelitian Anda.
• Anda bukan Direktur Eksekutif, / nya alternatif, staf, atau konsultan Kelompok Bank Dunia (World Bank, International Finance Corporation, Asosiasi Pembangunan Internasional, Multilateral Investment Guarantee Agency, dan International Center for Penyelesaian Perselisihan Investasi), dan Anda tidak memiliki kerabat atau mertua yang dipekerjakan oleh Kelompok Bank Dunia dalam kapasitas, termasuk konsultasi.
Komitmen Fellow di
Fellows diminta untuk mengeluarkan dua laporan, laporan jangka menengah selama periode persekutuan dan laporan akhir yang berisi hasil McNamara disponsori penelitian. Fellows diharapkan untuk kembali ke negara asal mereka setelah selesainya persekutuan untuk menyelesaikan PhD dan pekerjaan mereka.
Instruksi aplikasi:
2015 Robert S. McNamara (RSM) Bank Dunia Fellowship Aplikasi akan menjadi aplikasi online, tersedia melalui website RSM dari 7 Januari 2015 to 11 Februari 2015. Kedua referensi dan formulir aplikasi akan diserahkan melalui platform online. Aplikasi itu sendiri akan dilakukan dalam bahasa Inggris, tetapi pelamar dapat memilih untuk menyelesaikannya dalam bahasa Inggris, Perancis atau Spanyol.
Hal ini penting untuk mengunjungi situs resmi (link ditemukan di bawah) untuk informasi rinci tentang cara untuk mengajukan beasiswa ini.
Website:
Beasiswa Website Resmi: http://go.worldbank.org/993QOP76R0

0 Response to "Beasiswa Master Penelitian World Bank Robert S. McNamara"

Post a Comment