Beasiswa UEA Development Inggris

Beasiswa  UEA Development untuk Siswa Internasional

University of East Anglia
Masters Gelar
Batas waktu: 15 Mar / 30 Apr 2015
Belajar di: Inggris
Kursus dimulai September 2015

Deskripsi singkat:
The University of East Anglia menawarkan beasiswa parsial dan penuh untuk siswa internasional. Beasiswa ini untuk Magister program pembangunan internasional yang ditawarkan oleh School of International Development.
Tuan rumah Lembaga (s):
Sekolah Pembangunan Internasional, University of East Anglia di Inggris
Bidang (s) studi:
Program pascasarjana yang ditawarkan oleh School of International Development.
Kelompok sasaran:
Siswa internasional dan dipilih negara (Jepang, Korea, Meksiko, Brasil, Filipina dan Amerika Serikat)
Jumlah beasiswa dan inklusi:
Sebuah penghargaan biaya penuh mungkin berlaku untuk satu pemohon diajarkan internasional dan penghargaan biaya parsial dapat ditawarkan kepada mahasiswa dari Amerika Serikat (4 beasiswa sebesar £ 3000), Jepang (2 beasiswa sebesar £ 3000), Korea (2 beasiswa sebesar £ 2000), Meksiko (1 beasiswa sebesar £ 4000), Brasil (1 beasiswa sebesar £ 4000) dan Filipina (1 beasiswa sebesar £ 4000).
Kriteria Kelayakan:
Beasiswa ini diberikan atas dasar keunggulan akademik (misalnya gelar kelas pertama) dan pernyataan pribadi mereka. Semua pelamar diharapkan telah memenuhi persyaratan bahasa Inggris Sekolah dan telah diterima dan tempat di lapangan dengan batas waktu yang ditawarkan.
Instruksi aplikasi:
Semua kandidat yang memenuhi syarat kepada siapa Sekolah telah membuat tawaran secara otomatis dipertimbangkan untuk nominasi. Batas waktu untuk aplikasi adalah 15 Maret 2015 (semua mahasiswa internasional), 30 April 2015 (USA, Korea, Meksiko, Brazil, Filipina) dan 28 Februari 2015 (Jepang).
Hal ini penting untuk mengunjungi situs resmi (link ditemukan di bawah) untuk informasi rinci tentang cara untuk mengajukan beasiswa ini.
Website:

Beasiswa Resmi Website: http://www.uea.ac.uk/international-development/scholarships-and-funding/scholarships-international-students

0 Response to "Beasiswa UEA Development Inggris"

Post a Comment