Beasiswa Internasional 2015 Sydney Achievers

 Beasiswa Internasional University of Sydney 2015 Sydney Achievers

The University of Sydney mengambil kesenangan besar dalam mengumumkan Sydney Achievers Beasiswa bagi mahasiswa internasional yang baru dimulai di Universitas pada tahun 2015. Ini Beasiswa bergengsi akan ditawarkan untuk mencapai, akademis berjasa, siswa internasional yang tinggi, mengundang mereka untuk menikmati pengalaman Sydney pada satu lembaga pendidikan tinggi terbaik di dunia.

Seleksi didasarkan ketat prestasi akademis.

Untuk semua pertanyaan mengenai beasiswa Sydney Achievers silahkan email international.admissions@sydney.edu.au .

Sydney Achievers International Scholarships (Sarjana)

Manfaat
  • AUD $ 10.000 per tahun, tersedia untuk CRICOS terdaftar durasi program penerima studi, untuk program Sarjana ditawarkan di University of Sydney (tunduk pada penerima mempertahankan kemajuan akademis yang memuaskan setiap tahun).
  • Tidak ada tunjangan hidup dibayarkan.
Kriteria Kelayakan
  • Pelamar harus telah menyelesaikan 12 Tahun kualifikasi Australia atau kualifikasi menengah atas internasional yang diterima oleh Universitas dengan hasil yang luar biasa, yang dianggap oleh University of Sydney.
  • Siswa menyelesaikan Yayasan Studi Program yang ditawarkan oleh universitas-universitas Australia atau Selandia Baru yang memenuhi syarat.
  • Siswa yang telah dimulai / studi tersier selesai, atau siswa mentransfer dengan pengecualian kredit dan / atau berdiri maju, tidak memenuhi syarat.
Untuk informasi lebih lanjut tentang setara dengan Tahun Australia 12 kualifikasi dan tabel yang menunjukkan persyaratan akademik standar untuk beberapa ujian ini relatif terhadap nilai ATAR melihat:

Persyaratan masuk sarjana


Untuk menanyakan tentang beasiswa ini: email international.admissions@sydney.edu.au .

Sydney Achievers Beasiswa (Pascasarjana)

Manfaat
  • AUD $ 10.000 per tahun (yaitu, $ 15.000 dalam total untuk program 1,5 tahun, $ 20.000 dalam total untuk program 2 tahun), tersedia untuk CRICOS terdaftar durasi program penerima studi, untuk program Pascasarjana Kursus yang ditawarkan di Universitas Sydney (tunduk pada penerima mempertahankan kemajuan akademis yang memuaskan setiap tahun).
  • Tidak ada tunjangan hidup dibayarkan.
Kriteria Kelayakan
  • Pelamar harus telah menyelesaikan setara dengan gelar Sarjana kualifikasi Australia dengan hasil yang luar biasa berdasarkan sistem penilaian Australia, yang dianggap oleh University of Sydney.
  • Siswa yang telah dimulai / menyelesaikan studi pascasarjana tidak memenuhi syarat.
Untuk menanyakan tentang beasiswa ini: email international.admissions@sydney.edu.au .

Aplikasi dan Seleksi Prosedur

  • Tidak ada aplikasi yang terpisah diperlukan untuk beasiswa. Aplikasi untuk Diperbolehkan Semester Satu 2015 yang sekarang terbuka. Untuk menerapkan, kunjungi kami FIND A KURSUS situs.
  • Untuk dipertimbangkan untuk Beasiswa Sydney Achievers International, seorang calon harus menerima Penawaran Tanpa Syarat of Admission.
  • Semua pelamar yang memenuhi syarat dengan tawaran tanpa syarat pada tanggal cut-off ditentukan akan dipertimbangkan. Dari kolam renang itu, pelamar yang memenuhi syarat atas peringkat akan dipilih dan diundang untuk mengisi Expression bentuk bunga. Semua orang kembali formulir EOI selesai pada tanggal jatuh tempo akan dipertimbangkan lebih lanjut, dari mana kandidat yang berhasil akan dipilih dan kemudian menawarkan beasiswa melalui email.

Tenggat waktu - Semester Satu 2015

Satu putaran
Untuk dipertimbangkan, Anda harus memiliki Penawaran Tanpa Syarat oleh 1 Desember 2014.
Undangan untuk EOI akan dikirim ke pelamar yang dipilih oleh 5 Desember 2014.
Mereka kembali EOIs mereka dengan 12 Desember 2014 akan dipertimbangkan lebih lanjut.
Penawaran beasiswa akan dilakukan hingga 19 Desember 2014.

Putaran Dua
Untuk dipertimbangkan, Anda harus memiliki Penawaran Tanpa Syarat oleh 15 Januari 2015.
Undangan untuk EOI akan dikirim ke pelamar yang dipilih oleh 23 Januari 2015.
Mereka kembali EOIs mereka dengan 30 Januari 2015 akan dipertimbangkan lebih lanjut.
Penawaran beasiswa akan dilakukan setelah 6 Februari 2015.

Kriteria Seleksi

  • Seleksi akan didasarkan ketat prestasi akademis sesuai kebutuhan masuk Universitas.
  • Seleksi akan didasarkan pada hasil aktual (kemampuan bahasa akademis dan bahasa Inggris). Hasil Prediksi / perkiraan tidak akan dipertimbangkan.
  • Hanya pelamar dengan menawarkan tanpa syarat masuk akan dipertimbangkan.
  • Seleksi akan dilakukan oleh Student Recruitment & Penerimaan Group, yang putusannya bersifat final. Tidak ada banding akan dihibur.

Syarat-syarat

  • Penerima beasiswa akan perlu untuk mempertahankan kemajuan akademis yang memuaskan, yang, untuk tujuan mempertahankan Beasiswa, didefinisikan sebagai menjaga rata-rata kredit (setidaknya 65%) atau lebih setiap tahun. Kegagalan untuk melakukannya dapat mengakibatkan Beasiswa yang sedang dihentikan.
  • Sukses kandidat:
    - Tidak harus dalam penerimaan setiap beasiswa kuliah lain atau sponsor;
    - Harus dimulai belajar di Semester Satu 2015 - dimulainya tidak dapat ditangguhkan untuk semester selanjutnya;
    - Akan diminta untuk membayar tiket mereka sendiri ke Sydney, biaya hidup, bahan pembelajaran, buku teks, biaya tambahan (jika ada) dan Overseas Student Health Cover setiap tahun;
    - Juga bertanggung jawab untuk membayar saldo biaya kuliah setiap tahun;
    - Diwajibkan untuk mendaftarkan diri sebagai full-time siswa internasional dan harus mempertahankan status pelajar internasional mereka secara penuh waktu di seluruh pendaftaran mereka di University of Sydney; dan
    - Mungkin tidak berhak mendapatkan 'cuti' selama durasi beasiswa, kecuali itu adalah karena keadaan khusus.
The University of Sydney berhak untuk melakukan perubahan terhadap program Beasiswa ini tanpa pemberitahuan dan dengan kebijakannya sendiri.

Persyaratan masuk sarjana

 

0 Response to " Beasiswa Internasional 2015 Sydney Achievers"

Post a Comment