Beasiswa PhD Scuola Normale Superiore di Italia

Beasiswa PhD Scuola Normale Superiore di Italia

Scuola Normale Superiore
PhD Gelar
Batas waktu: 28 Feb / 31 Agustus 2015
Belajar di: Italia
Kursus dimulai November 2015

http://webspace.qmul.ac.uk/ddoucet/logo%20scuola%20normale%20pisa.jpg 
Deskripsi singkat:
Scuola Normale Superiore PhD Sekolah menawarkan sepenuhnya didanai program PhD untuk kedua warga Italia dan mahasiswa dari luar Italia.
Tuan rumah Lembaga (s):
Scuola Superiore normal PhD Sekolah, Italia
Bidang studi:
Filsafat, Sastra modern dan Filologi, Klasik, Sejarah Seni, Modern dan Kontemporer Sejarah, Fisika, Publikasi Cetakan Fisika, Matematika, Matematika Keuangan, Metode dan Model Ilmu Molekuler, ilmu saraf, Biofisik Ilmu, Studi Renaissance, dan Ilmu Politik dan Sosiologi
Jumlah Awards:
86
Kelompok sasaran:
Mahasiswa Italia dan Internasional
Nilai beasiswa / inklusi:
Semua siswa diterima di program PhD menerima dukungan finansial penuh. Ini termasuk biaya kuliah, biaya, dan biaya-of honor hidup (€ 14.187 per tahun, ditambah makan gratis).
Persyaratan:
Aplikasi untuk masuk diundang dari kandidat yang, terlepas dari kewarganegaraan mereka, memiliki magistrale Laurea Italia atau gelar setara dari luar Italia, atau yang mengharapkan dapat memperoleh tingkat yang diperlukan untuk masuk dengan 31 Oktober 2015: kegagalan untuk mendapatkan gelar dengan ini Tanggal akan mendiskualifikasi calon untuk masuk
Masuk ke panggilan dibatasi untuk kandidat yang:
  1. lahir setelah 31 Oktober 1985;
  2. tidak memiliki tuntutan pidana terhadap mereka di masa lalu mengakibatkan hukuman penjara lebih dari tiga tahun;
  3. belum tunduk pada ukuran disiplin "pengusiran" sebagaimana ditentukan dalam pasal 20 dari peraturan didaktik dan internal SNS;
  4. tidak memiliki sebuah doktor riset yang dikeluarkan oleh universitas Italia, dan dalam hal apapun tidak pernah diuntungkan dari beasiswa untuk mengikuti kursus penelitian doktor di Italia.
Instruksi aplikasi:
Aplikasi untuk masuk ke proses seleksi harus terdaftar on-line dengan 23:59 CET dari tanggal berikut: 28   Februari 2015, untuk sesi musim semi atau 31 Agustus 2015, untuk sesi musim gugur.
Hal ini penting untuk mengunjungi situs resmi (link ditemukan di bawah) untuk informasi rinci tentang cara untuk mengajukan beasiswa ini dan untuk mengakses formulir aplikasi online.
Website:
Beasiswa Website Resmi: http://phd.sns.it/en/call-applications/

0 Response to "Beasiswa PhD Scuola Normale Superiore di Italia "

Post a Comment